Tuesday, July 7, 2009

PREFACE

I said Hiiiiiiii in this atmosphere.. I said Yes..Yes..Yes..

(Serasa menjadi kapten dalam tim cheers yang udah capek mampus menjadi juara nasional 5 tahun berturut-turut.. Ya whatever!!)

Atmosfir nya emang lagi pas dan mendukung banget untuk mulai tulis menulis.. Menulis apa yang ku rasakan, ku alami, ku jalani baik suka dan duka (sudah tentu tidak semua tentang ke-duka-an itu ku tulis, dengan harapan biar gak dibilang cem*n). Bukan cuma itu, disini juga aku akan menulis tentang kejadian-kejadian orang-orang yang berada di lingkungan ku, keluarga, teman kantor, teman main, teman dugem juga, bahkan pacar sekalipun (gpp ya yank..) dan semua-semua yang ada hubungan nya denganku..

Adapun ALASAN diriku membuat dan menulis-nulis di blog ini adalah tidak lain karena ikut-ikutan trend dan gak mau kalah sama teman-teman ku yang sudah dari dulu nge-blog. Kalau kalian bisa, kenapa aku gak bisa? thats the big reason.

Trus aku juga mau minta maaf kalau ada pihak-pihak yang (merasa) di sakiti kalau-kalau nama mereka tersebut disini walaupun cemen banget kalo sampe sakit hati, DL buat lo (DL : Derita Lo).

Yang terakhir, aku juga mau minta maaf kalo cara penulisan di blog ini 'sesuka gw' dan jauh dari EYD, apalagi ilmiah.. Maklumlah ilmu ku pas-pas-an buat menulis.. Kali ini DL buat ku..

Ok pren, cukup segini aja pembukaan nya, semoga berkenan di hati dan rajin-rajin mampir disini..



Good luck Me,
-Agek Kaliyuga Nagirat-

No comments:

Post a Comment